Bangladesh vs Netherlands Betting Tips T20 World Cup

BEST Bangladesh vs Netherlands Betting Tips

Prediksi Pemenang Bangladesh vs Belanda

Taruhan yang Direkomendasikan: Kembalikan Belanda untuk menang @ 3,75 dengan BlueChip

Kami telah melihat banyak gangguan sejauh ini di turnamen ini.

Kami telah melihat Hindia Barat kalah dua kali sebagai favorit panas, Sri Lanka kalah sebagai favorit besar dari Namibia dan UEA mengalahkan Namibia sebagai underdog.

Kemudian tentu saja kami memiliki Selandia Baru mengalahkan Australia sebagai 2,7 underdog, yang kami tunjukkan di sini hanya dalam dua hari.

Dan kemenangan di sini untuk Belanda mungkin akan menjadi kejutan berikutnya.

Bangladesh mungkin memiliki pemain yang sedikit lebih berbakat dan berpengalaman tetapi seperti yang kita lihat dari awal keluarnya Hindia Barat, itu tidak berarti apa-apa jika para pemain tidak tampil pada hari itu atau bermain sebagai sebuah tim.

Terlalu sering Macan kalah dari posisi menang atau tampaknya tidak memberikan segalanya, sangat kontras dengan Belanda, yang akan berjuang untuk setiap mencetak gol atau menyelamatkan.

Belanda juga akan mendapat manfaat dari bermain di sini di Hobart minggu lalu.

Jadi akan terbiasa dengan kondisi, faktor penting yang telah kami sebutkan ketika memberi tip kepada Irlandia dan untuk membuat kejutan serupa melawan favorit Sri Lanka.

Bangladesh mungkin merupakan tim terlemah dari mereka yang tersisa di turnamen tersebut, sementara Belanda tampil mengesankan pekan lalu.

Jadi dengan odds 3,75, mereka pasti layak untuk dipertaruhkan.

Dan jika Anda belum membacanya, inilah ulasan BlueChip kami.

Bendera Bangladesh

Formulir Terbaru Bangladesh

Ini adalah format yang tidak dipahami oleh Macan.

Bangladesh sering sangat kompetitif dalam kriket ODI dan sering dapat menahan diri ketika di rumah dalam kriket Uji tetapi T20 tidak baik kepada mereka.

Terlalu sering mereka salah dalam memilih tim, mereka tidak yakin apakah akan bertahan atau memutar dalam hal memukul dan fielding mereka tidak selalu yang terbaik, faktor penting seperti itu dalam format terpendek.

Hasil mereka dalam 12 bulan terakhir berbicara sendiri.

Mereka telah memainkan 16 pertandingan dan hanya menang empat kali, dengan 11 kekalahan dan tanpa hasil. Itu salah satu pengembalian kemenangan terburuk dari tim mana pun di Piala Dunia selama setahun terakhir.

Dan itu tidak seperti mereka telah kalah melawan anak laki-laki besar.

Mereka telah kehilangan Seri ke Afghanistan, Zimbabwe dan Hindia Barat, mengingat Windies bahkan tidak sampai ke Piala Dunia yang sebenarnya.

Itu tidak membantu bahwa dua batsmen mereka yang paling berpengalaman di Tamim Iqbal dan Mushfiqur Rahim telah pensiun dari format.

Pembuka Iqbal memutuskan untuk minggir untuk memberi anak-anak kesempatan, sementara Rahim menyebutnya berhenti setelah Piala Asia baru-baru ini untuk fokus pada dua format lainnya.

Jadi, seperti biasa, banyak hal akan bergantung pada Shakib Al-Hasan.

Orang yang melakukan lot-bat di tiga, bowling empat over, field di posisi kunci- adalah satu-satunya pemain mereka yang luar biasa dan dia harus memiliki permainan yang bagus lebih sering daripada tidak agar mereka menang di Piala Dunia ini.

Untuk ukuran yang baik dia juga kembali sebagai kapten setelah Mahmudullah yang bertanggung jawab selama beberapa tahun terakhir.

Bowler Mustafizur Rahman adalah tindakan kelas, juga.

Tapi ada banyak lubang di posisi lain dan Anda akan berpikir mereka akan sangat senang jika mereka berhasil memenangkan dua pertandingan di Piala Dunia.

Kemungkinan XI

Shanto, Das, Sarkar, Shakib, Afif, Nurul, Yasir Ali, Hossain, Shoriful, Taskin, Mustafizur.

Bendera Belanda

Formulir Terbaru Belanda

Belanda akan senang berada di Piala Dunia.

Mereka datang melalui grup kualifikasi yang sulit untuk sampai sejauh ini.

Mereka mulai dengan mengalahkan UEA dari bola terakhir pertandingan dan kemudian juga mendapatkan yang lebih baik dari Namibia, sekali lagi dalam pengejaran yang ketat, kali ini melewati garis dengan hanya tiga bola tersisa.

Mereka memang kalah dalam pertandingan ketiga mereka dari Sri Lanka tetapi UEA memberi mereka bantuan besar dengan mengalahkan Namibia sebagai orang luar dan itu memungkinkan mereka untuk lolos.

Patut diingat bahwa mereka jarang memainkan tim terbaik di luar Piala Dunia sehingga mereka mungkin menemukan beberapa tim terbaik terlalu banyak untuk ditangani di sini di Australia.

Tapi yang terbaik mereka bisa sangat kompetitif melawan orang-orang seperti Bangladesh.

Dalam hal pemain yang harus diwaspadai, pembuka Max O’Dowd adalah pemain bagus yang mencetak 71 yang menarik tidak kalah melawan Sri Lanka dan memiliki 10 T20I lima puluhan atas namanya.

Skipper Scott Edwards adalah tipikal keeper/batsman yang melakukan pukulan di middle-order dan memimpin tim dengan baik, sementara Tom Cooper adalah juru kampanye yang sangat berpengalaman yang memainkan banyak kriket di Australia, termasuk di Big Bash.

Dia telah diakui telah out-of-form, meskipun.

Colin Ackerman juga merupakan pemain berpengalaman di middle-order yang bermain di Afrika Selatan dan di pertandingan county Inggris.

Dan hal yang sama berlaku untuk Roleof Van der Merwe, yang pernah bermain untuk Afrika Selatan sebagai spin bowler dan pemukul kelas menengah bawah yang tangguh.

Namun dia mengalami cedera punggung di pertandingan terakhir sehingga diragukan bermain di sini.

Bas de Leede adalah man-of-the-match di kedua dari dua pertandingan pertama mereka setelah kontribusi yang baik dengan kelelawar dan bola dan bisa dibilang pemain mereka yang paling penting dari semuanya.

Kemungkinan XI

O’Dowd, Singh, de Leede, Ackerman, Cooper, Edwards, Pringle, van der Merwe, van der Gugten, Klassen, van Meereken.

Head-to-Head Bangladesh vs Belanda

Keduanya baru bertemu tiga kali dan Bangladesh unggul 2-1.

Terakhir kali mereka bermain adalah di Piala Dunia 2016 di India, yang dimenangkan Bangladesh.

Pria yang kami sebutkan sebelumnya, Tamim Iqbal, adalah pahlawan hari itu dengan 83 yang luar biasa. Shakib Al-Hasan mengambil dua gawang.

Tempat & kondisi

Yang ini akan dimainkan di Hobart, tempat yang kami kenal baik dari pertandingan kualifikasi minggu lalu.

Dari enam pertandingan yang dimainkan di sana, rata-rata skor babak pertama adalah 156, jadi ini adalah salah satu dari antara gawang yang bukan mimpi buruk untuk dilawan, juga bukan surga bagi pemukul.

Sebaliknya, itu adalah gawang di mana jika satu batsman masuk dan bermain sendiri dan mendapat 60 atau 70, ada kemungkinan bagi tim untuk mencapai sekitar 175.

Dari enam pertandingan yang dimainkan di sana, tiga dimenangkan oleh tim batting pertama dan tiga oleh tim batting kedua.

Jadi berdasarkan itu, tampaknya tidak ada keuntungan untuk melakukan satu dari yang lain.

Author: Bryan Davis